Selasa, 03 Februari 2015 15:08:08
HASIL SURVEY KEPUASAN MAHASISWA TERHADAP LAYANAN PMSD
HASIL SURVEY KEPUASAN MAHASISWA TERHADAP LAYANAN DI POLITEKNIK MEKATRONIKA SANATA DHARMA Tabel Kepuasan Mahasiswa terhadap Layanan No. Item Tingkat Kepuasan 1. Kinerja Dosen 3,90 2. Bimbingan Akademik 3,28 3. Layanan Administrasi 3,38 4 Sarana Prasarana 3,54 Keterangan: 1 = sangat tidak memuaskan, 2 = tidak memuaskan, 3 = cukup memuaskan, 4 = memuaskan, 5 = sangat memuaskan. Tampak dari tabel data di atas, untuk keempat poin layanan kepada mahasiswa, masing-masing berkisar pada nilai “3”, yang artinya dapat disimpulkan dengan baik, kualitas keempat layanan tersebut sudah “cukup memuaskan”. Terima kasih atas kerjasamanya. Ttd